Pengobatan Alternatif Haji Sugeng Cilodong..

Situ Cilodong

Situ Cilodong

Sekitar satu bulan yang lalu si Om diberitahu oleh teman sekantornya mengenai Pengobatan Alternatif Haji Sugeng Cilodong.. Lebih tepatnya diceritain pengalaman pribadi si temen tadi yang senasib, yang sama-sama pejuang program hamil.. Pada saat cerita, si teman tadi sudah telat setelah sekian kali datang berobat di tempat Pak Haji (lama berobat saya kurang tau)..

 

Mobil Ga Bisa Masuk Keknya..

Mobil Ga Bisa Masuk Keknya..

Libur panjang hari raya kemarin, kami coba-coba cari tahu pengobatan ini.. Si teman tadi tidak memberitahu detail lokasi karena katanya susah dijelaskan, hanya “Situ Cilodong” sebagai kata kuncinya.. Kami coba browsing di internet, ternyata minim hasil, hanya “belok kiri di perempatan jam” di jalan Margonda.. Akhirnya kami berangkat modal nekad dan doa, hehe..

 

Gang Masuk Rumah Haji Sugeng

Gang Masuk Rumah Haji Sugeng

Di GPS disebut untuk menuju Situ Cilodong dari arah Jakarta bisa melalui Jalan Margonda Depok atau Jalan Raya Bogor.. Kalau lewat Margonda, di GPS disebutkan nantinya akan melewati Water Park Depok.. Namun kami pilih belok kiri di perempatan jam, lewat jalan Siliwangi.. Dari Siliwangi nanti belok ke Jalan Raden Saleh ke arah Studio Alam, jalannya lumayan sempit.. Setelah berkali-kali kesasar dan berkali-kali tanya orang, singkat cerita kami sampai di rumah Pak Haji..

 

Lapangan Belakang Rumah Haji Sugeng

Lapangan Belakang Rumah Haji Sugeng

Metode pengobatannya kalau saya bilang seperti Sinshe, pijat di kaki (jari kaki, lebih tepatnya), kemudian pakai air putih dan herbal (dalam bentuk kapsul).. Total pertama kali datang sekitar Rp 850.000,- untuk suami istri.. Dulu saya pernah coba juga Sinshe Sukimin Taryono di Haji Ten Rawamangun, beliau refleksinya di tumit kaki, obatnya pakai jamu direbus, serta arak untuk dioles (bukan diminum loh)..

 

Pantangan Buat Wanita

Pantangan Buat Wanita

Pak Haji Sugeng ini orangnya suka ngerjain, jadi kalau pertama kali datang jangan kaget kalau dikerjain, hehe.. Kata orang, beliau bisa baca pikiran.. Pertama kali datang beliau sudah menebak “mau program ya mbak?”.. Tapi kalau kata saya, it’s just a lucky guess saja, sisanya psychological games yang sama-sama cuman nebak..

Kalau Koh Kimin dulu, proses pengobatan terpisah di ruangan khusus meskipun hanya dipisah gordyn.. Jadi kalau teriak-teriak waktu dipijat, hanya suara yang terdengar sementara pasien yang lain hanya bisa menebak siapa yang teriak di dalem hahaha.. Sedangkan Pak Haji ini proses pengobatan dilakukan di satu ruangan terbuka, jadi nanti kalau teriak-teriak waktu dipijat ya kelihatan oleh pasien-pasien yang lain.. Tapi ga perlu malu, karena memang pas dipijat sakit banget, pasien yang lain pun sudah paham..

 

Novsabatini

Novsabatini


Baik Koh Kimin maupun Pak Haji sama-sama memberikan makanan pantangan.. Jika Koh Kimin hanya gorengan dan beberapa makanan lain (saya lupa), kalau Pak Haji pantangannya di-print euy.. Seabrek!

Bagi yang penasaran ingin mencoba pengobatan alternatif Pak Haji Sugeng, bisa GPS ke Situ Cilodong.. Rumahnya di tepi Situ, masuk gang.. Di belakang rumahnya ada lapangan badminton.. Tapi, begitu masuk daerah Cilodong sinyal internet lumayan ngadat, nanti kalau bingung segera tanya pada orang letak Situ Cilodong sebelum kesasar terlalu jauh..

Untuk pengobatan alternatif Sinshe Sukimin Taryono, letaknya di Jalan Haji Ten Rawamangun, persis di depan Ayam Goreng Tulang Lunak.. Tempat prakteknya lumayan kecil, hanya seukuran kamar kosan.. Kedua pengobatan alternatif tersebut buka Senin sampai Sabtu, dan bisa dipastikan Sabtu antre panjang.. Untuk jamnya kalau tidak salah buka jam 8 pagi hingga jam 4 sore.. Koh Kimin jeda makan siang jam 12-13 sedangkan Pak Haji jam 12-14..

Buat yang datang hari Sabtu, harap sabar antre ya.. Namanya juga ujian, termasuk ujian sabar.. Hehe.. Kedua pengobatan alternatif ini patut dicoba, mengobati berbagai penyakit, ga terbatas pada masalah kesuburan saja..

Yuk, baca artikel yang lain juga:
1. Program Hamil Dari Sisi Psikologis

2. Intipin tempat-tempat yang oke buat belanja di Jakarta

3. Perkiraan biaya inseminasi Jakarta Selatan

11 thoughts on “Pengobatan Alternatif Haji Sugeng Cilodong..

  1. Pingback: Tujuan Akhir.. | Novsabatini's Blog

  2. Pingback: Program Hamil dari Sisi Psikologis.. | Novsabatini's Blog

  3. Pingback: Pengalaman Pertama : Inseminasi.. | Novsabatini's Blog

  4. Pingback: Bertanya pada SPOG.. | Novsabatini's Blog

    • Serius Bang??? Innalillahi wa inaillaihi roji’un.. semoga amal ibadah beliau semasa hidup diterima di sisi Alloh & dosanya diampuni yah.. aamiiin

      Keinget dikit-dikit beliau orangnya humoris. Kok jadi sedih yah denger beritanya..

Leave a comment